Senin, 27 Februari 2012

Metropop AliaZalea

1# MISS PESIMIS

Miss Pesimis    

Adriana Amandira or Didi. Merasa sebagai perempuan paling merana di dunia ini. Umur tiga puluh dan single tanpa ada prospek suami. Belum lagi cinta mati pada seorang laki-laki semenjak ia SMP. Bertahun-tahun ia memendam rasa cinta terhadap Baron tanpa berani mengungkapkannya. Ia sempat menjalin hubungan dengan Vincent sampai pria itu melamarnya, namun Vincent harus berbesar hati dengan penolakan Didi.

 "is there another guy?" tanya Vincent
"Yes" jawab Didi dengan nada bersalah.

Saat kembali ke Indonesia, kenyataan berkata lain dan ketika kesempatan terbuka untuknya untuk memiliki kebersamaan dengan Baron. Saat Baron melamarnya, Didi bimbang.Karena jika ia menerimanya, Didi akan melukai Oli, tunangan Baron yang merupakan teman mereka.
Dibebani dengan rasa frustasi, Didi pun berani melakukan hal gila yang sangat tidak mencerminkan dirinya selama ini. Ia ingin bertemu dan ngedate dengan sembarang lelaki. Siapapun dia. 
Namun Didi tak mengira jika yang akan menerima tawarannya ini adalah orang yang ia kenal........



#2  BLIND DATE

Saat mendapati Brandon, pacarnya selama tiga tahun, berselingkuh dengan sekertarisnya, rencana hidup Titania Larasati pun hancur.Brandon mati-matian membela diri bahwa penyebab ia berselingkuh adalah Titania sendiri, bahkan mengatakan jika tidak akan ada pria lain yang menginginkannya. Titania rela mengeluarkan uang dua ribu dollar untuk jasa blind date profesional yang direkomendasikan adiknya. Jasa blind date tersebut menjanjikannya pernikahan dalam waktu enam bulan. Dengan bantuan adik perempuannya, yang tidak memiliki banyak pengalamansoal cinta dan seorang agen yang pantang menyerah, Titan berusaha membuktikan bahwa perkataan Brandon itu salah.



Jadi, siapa bilang jasa blind date hanya untuk tipe wanita berwajah jelek, tidak tahu cara memilih pakaian, dan tidak memiliki tata krama?


****to be continued****


3 komentar:

  1. kurang...kurang..mana yang lainnya woi?

    BalasHapus
  2. mauka lengkap ceritanya..hahahahaahahah.... dari 1-10 kira-kira berapa nilainya ini buku-buku????

    BalasHapus