Senin, 27 Februari 2012

METROPOP ALIAZALEA PART 2


#3  Crash Into You

Karena hobinya mengganggu dan iseng setiap hari dalam kurun waktu 2 tahun, Kafka menjadi sosok yang paling dibenci oleh Nadia. Walau itu terjadi sekitar 20 tahun yang lalu, Nadia tidak pernah melupakannya dan berjanji tidak akan sudi untuk bertemu Kafka lagi.

Namun jika kenyataan berkata lain, saat suatu hari Nadia terbangun di sebuah kamar hotel (yang merupakan kamar Kafka) hanya memakai pakaian dalam...
Belum lagi, saat Nadia mati-matian berusaha agar ia tidak bertemu Kafka lagi, ia harus menerima bahwa kafka yang telah berubah menjadi super HOT merupakan dokter spesialis yang menangani ayahnya.



#4  CELEBRITY WEDDING 

Seorang wanita karir biasa yang tidak terkenal dengan postur tubuh mungil, cenderung kurus banget dan wajah tidak terlalu cantik. Hal itu merupakan penggambaran dari seorang Inara.

Inara tidak dapat menolak ketika ia ditugaskan sebagai account holder di manajemen Revel, seorang artis terkenal yang memiliki banyak penggemar. Awalnya pekerjaan Inara berjalan lancar, namun ketika Revel diterpa gosip,ia harus menyelamatkan karir musik serta imagenya di hadapan masyarakat, ia terdesak untuk mendapatkan seorang istri secepatnya, pilihan mama Revel pun jatuh pada Inara.

Jeng..jeng...jeng..
Akhirnya mereka berdua menandatangani pre-nup yang mengharuskan mereka menikah dalam waktu tiga bulan dan tinggal serumah.
Kehidupan rumah tangga mereka terlihat lancar di depan publik, baik Revel maupun Inara berakting dengan baik terutama di hadapan para fans dan wartawan yang selalu mengincar berita tentang Revel.
Namun benarkah mereka bisa melewati tiga bulan tanpa melanggar isi pre-nup yang telah ditandatangani? Bagaimana ketika wartawan menemukan Revel sedang berjalan mendampingi Luna, mantan kekasihnya, sambil menggendong bayi? Jadi,siapakah yang sesungguhnya dicintai Revel?





 Jika pembaca jeli, pasti menyadari bahwa keempat Metropop AliaZalea ini memiliki hubungan antara satu dengan yang lain. :^o^ 


2 komentar:

  1. iyokah riaaaaa....ada hubungannya?????? saya belum baca semuanyaaaaaa....tunggumi kuhabisi keempat-empatnya.. hohohohoho

    BalasHapus